Selasa, 04 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

Mbah surip ringgal kenangan
Jakarta - Keinginan Mbah Surip untuk dapat menikmati kenyamanan menggunakan mobil baru tampaknya hanya bertahan beberapa hari saja buat mbah surip.

Karena Suzuki APV warna biru tahun 2006 berplat nomor B 8155 GX yang menjadi miliknya ternyata hanya beberapa kali dia pakai, selebihnya Mbah Surip masih lebih sering menggunakan motor sebagai sarana transportasinya.

Mobil itu merupakan hadiah atau bonus atas kesuksesan single 'Tak Gendong'.

Namun karena belum memiliki sopir, alhasil mobil itu lebih sering hanya terserak di garasi mobil pria bernama asli Urip Arianto ini.

"Tapi dia kadang lebih suka naik motor," ujar Budiman Santoso dari Manajemen Kampung Artis, tempat Mbah Surip bernaung ketika dihubungi , Selasa (4/8/2009).

Budiman juga menjelaskan bahwa itu dikarenakan selain masih menggunakan sopir dan situasi jalanan yang macet, sosok Mbah Surip yang dikenalnya juga merupakan seorang penyanyi yang sangat low profile, sehingga masih lebih senang menggunakan motor.

Mbah Surip meninggal akibat gagal jantung di RS Pusdikkes, Kramat Jati dan akan segera di makamkan di kampung halamannya di Mojokerto.
mbah surip meninggal, mbah surip ta gendong, mbah surip

0 komentar:

Posting Komentar