Sabtu, 29 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

Angeles Nasib sial kembali dialami aktris Lindsay Lohan. Lagi-lagi rumahnya disatroni maling. Kali ini Lindsay kehilangan sejumlah tas, sepatu, serta perhiasan.

Tengah malam sehabis berpergian, Lindsay sampai di rumahnya yang terletak di kawasan perumahan mewah Beverly Hills. Ia kaget saat melihat keadaan rumahnya berantakan.

"Tempat penyimpanannya telah diambil dari dinding. Pintunya terbuka, dan gagang pintunya sudah rusak," ujar Dina Lohan, ibunda Lindsay seperti detikhot kutip dari The Sun, Senin (24/8/2009).

Dina mengaku bersyukur Lindsay tak ada di rumah saat itu. Menurutnya, hingga kini bintang 'Herbie Fully Loaded' itu baik-baik saja, namun masih merasa sedih.

"Tas, sepatu dan perhiasan juga diambil," ujar Dina lagi.

Ini kali kedua dalam tahun yang sama rumah Lindsay dimasuki maling. Pada Mei lalu, seseorang juga berhasil masuk ke rumah Lindsay. Namun saat itu tidak ada barang yang hilang. Pada tahun 2005, Lindsay juga kemalingan. Kerugiannya saat itu ditaksir mencapai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 99 juta.

Berkali-kali kemalingan membuat Lindsay ingin pindah ke tempat yang baru. Menurut sang bunda, Lindsay dan manajernya sudah berencana untuk mencari tempat tinggal yang baru. Namun sayang maling lebih dulu bertindak.

"Kita akan segera memindahkannya ke tempat yang lebih aman," imbuh Dina

0 komentar:

Posting Komentar