Minggu, 23 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

London - Aktor Daniel Radcliffe ingin menjajal tantangan baru di dunia film. Bintang 'Harry Potter' itu ingin jadi sutradara film gangster.

Setelah menyelesaikan syuting film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II', aktor berusia 20 tahun itu ingin duduk di kursi sutradara. Daniel kini tengah menyeleksi naskah yang cocok untuk filmnya.

"Daniel telah membaca banyak naskah dan memutuskan untuk memilih apa yang ia ingin sutradarai. Tapi dia sekarang sedang fokus pada cerita tentang gangster London," ujar seorang sumber dikutip dari Femalefirst, Senin (24/8/2009).

Judul dan kisah naskah yang dipelajari Daniel belum bisa diketahui. Namun film itu disebut-sebut akan terdengar seperti 'Lock, Stock and Two Smoking Barrels' yang digarap mantan suami Madonna, Guy Ritchie.

Menjadi sutradara adalah tantangan baru bagi Daniel. Ia ingin orang melihatnya tak melulu sebagai bintang film 'Harry Potter'. Daniel malah berhasrat ingin terlibat dalam penggarapan film pendek dan mempelajari seluk beluk di belakang layar.

0 komentar:

Posting Komentar