Selasa, 04 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

Cameron Diaz Yang sexy

Jakarta- Cameron Diaz mungkin tak secantik aktris Hollywood yang lain. Tapi daya tariknya luar biasa. Tak hanya piawai di dunia akting, gaya Cameron pun mempesona.

Kemampuan berakting Cameron Diaz sudah tidak diragukan lagi. Begitu banyak
penghargaan yang telah ia rebut dari berbagai film.

Untuk urusan feysen, sepertinya Cam sapaan akrabnya tidak mau kalah dengan aktris-aktris lain di Hollywood. Perempuan kelahiran 37 tahun silam ini selalu berusaha tampil maksimal di setiap acara.

Lihat bagaimana manisnya mantan kekasih Justin Timberlake itu ketika namanya menjadi salah satu 'Hall of Fame' di Hollywood 22 Juni lalu. Gaun renda putih, serta ikat pinggang merah yang membentuk perutnya langsingnya membuatnya terlihat sangat manis.

Jika banyak yang memilih gaun maxi yang mewah untuk menghadiri sebuah acara gala, Cam justru tampil unik dengan kimononya. Kimono berwarna peach dengan motif bunga-bunga merah dan besar membuatnya terlihat
mencolok di antara tamu-tamu perempuan lainnya.

Ketika menonton pertandingan basket, Cam terlihat berbeda. Gayanya lebihcuek dengan t-shirt lengan panjang dan jeans yang robek dibagian dengkul serta sneakers adidas superstar di kakinya. Tidak lupa syal coklat melintang dilehernya untuk mereduksi udara dingin pada saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar