Selasa, 11 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

Hollywood Pemilihan selebriti favorit remaja atau Teen Choice Awards kembali digelar. Red carpet-nya kali ini ditaburi dengan perempuan-perempuan cantik dengan mini dress. Siapa saja?

Teen Choice Awards 2009 di selenggarakan di Amphitheatre, Universal City Hollywood Los Angeles. Selebriti ternama yang tengah melambung namanya memadati acara tersebut.

Bintang 'Gossip Girls' Leighton Meester tampil manis dengan stripes mini dres dengan aksen tumpuk. Dibagian pundak ada aplikasi pita yang manis. Tatanan rambutnya juga membuatnya terlihat cute dan girly. High heels merah melengkapi penampilannya.

Bintang 'Twilight' Kirsten Steward tampil dengan dress mini yang berkesan boyish. Tampilannya sangat cocok dengan rambut barunya yang bermodel mullet.

Selebriti remaja, Miley Cyrus tampil lebih kasual. Ia memakai rok span mini yang ia padukan dengan tank top putih. Kalung serta belt rantai ia pakai untuk membuat penampilannya lebih meriah.

Sedangkan Selena Gomez tampil anggun dengan asimetris dress pilihannya. warna gaunnya yang lembut menunjukkan kesan gilry, apalagi ditambah dengan aksen pita serta make up nudenya.

0 komentar:

Posting Komentar