Selasa, 11 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank

Gaya berpakaian seorang musisi sering menjadi inspirasi feysen para penggemarnya. Dari baju hingga aksesoris yang digunakan musisi diikuti oleh para fans.

Dari sekian banyak musisi yang diikuti gayanya, ada beberapa musisi yang gaya berpakaiannya menjadi tren di dunia feysen. Mereka adalah musisi-musisi yang namanya abadi di hati para penggemarnya.

Elvis Presley

Pada pertengahan abad 20, tepatnya tahun 1950-an nama Elvis Presley sangat terkenal seantero dunia. Gayanya yang khas dengan kemeja lengan lonceng dengan kerah yang dinaikkan serta kancing yang dibuka pada bagian dada dipadu dengan cutbray menjadi trend pada saat itu. Ditambah rambut jambul klimis dan jambang yang panjang menjadi tren pada saat itu.

Seiring perkembangan zaman dan perubahan gaya feysen, gaya Elvis mulai ditinggalkan. Namun, gaya King of Rock n' Roll tidak habis ditelan masa, karena masih banyak penggemarnya yang bergaya ala Elvis.

Michael Jackson
Berawal dari Jackson 5, nama Michael Jackson melambung menjadi penyanyi pop yang menggemparkan dunia. Tidak hanya lagunya saja uang booming, gaya tarian dan gaya berpakaiannya menjadi trend di tahun 1980an.

Hingga saat ini, Michael berhasil mempengaruhi banyak orang. Rihanna dan Justin Timberlake menjadi contoh musisi yang gayanya terinspirasai oleh The
King of Pop ini.

Kurt Cobain
Bagi penggemar musik Grunge, Kurt Cobain menjadi kiblat untuk bergaya dan bermusik. Uniknya, gaya Kurt diikuti tidak secara harfiah.

Gaya berpakaian Kurt yang cenderung urakan bermaksud untuk mengekspresikan dirinya. Hal inilah yang dianut para penggemarnya untuk tampil sebagai dirinya sendiri agar tidak kehilangan identitasnya sesuai dengan aliran musik yang ditekuninya.

0 komentar:

Posting Komentar