Minggu, 09 Agustus 2009

Diposting oleh alom_doank


London Model Brazil Gisele Bundchen kini tengah berbadan dua. Namun hal tersebut tak membuatnya berhenti berpose seksi. Bahkan di pose bugilnya yang terbaru, perut Gisele 'hilang'.

Gisele mengandung anak hasil pernikahannya dengan atlet Tom Brady. Namun selama ini mantan kekasih aktor Leonardo DiCaprio tersebut tak ingin mempublikasikan kehamilannya dengan alasan privasi.

Saat berpose untuk brand fesyen 'London Fog', model 29 tahun meminta perutnya yang membuncit untuk dihilangkan dengan cara mengedit foto-fotonya. Hal itu dilakukan agar publik tak terlalu membicarakan masalah kehamilan Bundchen. Padahal menurut pihak London Fog, pose Gisele dengan perut buncitnya sangat seksi.

"Tak ada yang lebih seksi dibandingkan Gisele bugil dengan coat London Fog, dan perutnya," ujar dari Marder, juru bicara London Fog seperti di kutip dari Daily Mail, Kamis (30/7/2009).

Di pose-pose terbarunya, Gisele menutupi tubuh telanjangnya dengan coat berwarna khaki yang ia pakai. Perutnya yang tersingkap pun diedit sedemikian rupa hingga tampak rata.

0 komentar:

Posting Komentar