Kamis, 09 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank

Jakarta - Sherina kembali dengan album terbarunya bertajuk 'Gemini'. Sherina pun dibuat gregetan dengan albumnya. Karena di sini ia mengaku sangat bebas berekspresi.
"Kalau yang sekarang aku lebih mandiri dalam style, bermusik dan lain-lain. Aku bebas berekspresi," ujar Sherina ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2009) malam.
Album Sherina sebelumnya 'Primadona' diakui keponakan Fariz RM itu sebagai tes pasar. Wajar saja saat itu Sherina mencoba comeback setelah populer sebagai penyanyi cilik.
Masih seperti album terdahulu, Sherina total mengerjakan aransemen dalam 'Gemini'. Sherina menciptakan lagu, mengaransemennya dan membawakannya sendiri.
Ada 9 lagu baru dalam 'Gemini' dan sebuah hits lawasnya, 'Simphoni Hitam' yang dia aransemen dengan iringan band juga orkestra. Kali ini ia pun dibantu sang ayah, Triawan Munaf untuk menciptakan lagu 'Gregetan' sebagai hits.
"Lagu yang sekarang lebih kompromi dengan pasar. Lebih ke pop. Ada unsur instrumentalnya juga, ada yang untuk soundtrack dan lain-lain. Yang pasti aku lebih fresh dan ada pengalaman tersendiri di album ini," tutur Sherina santai.

0 komentar:

Posting Komentar