Rabu, 01 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank


Rutan Salemba Tidak Akan Bebaskan Ananda Hari Ini

Jakarta
Pembalap Ananda Mikola diusahakan pengacaranya bebas Rabu (1/7/2009) ini. Namun menurut pihak Rutan Salemba Ananda tidak akan dilepas hari ini. Sesuai perhitungan rutan, mantan pacar Wulan Guritno itu baru bisa bebas besok.
"Dapat dipastikan yang bersangkutan tidak lepas hari ini, tapi besok. Pasnya besok pagi jam 10," jelas Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Salemba Deni Sunarya saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2009) sore.
Ditambahkan Deni, sampai saat ini pihaknya belum menerima salinan putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pun sampai saat ini belum datang ke Rutan Salemba terkait akan dibebaskannya Ananda.
Meski pengacara Ananda yakin kliennya bisa bebas hari ini, tidak demikian dengan pihak Rutan Salemba. "Kita punya perhitungan sendiri. Jadi sekali lagi bisa dipastikan tidak lepas hari ini," tukas Deni.
Ananda divonis 7 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menurut perhitungan rutan, Ananda baru bisa besok Kamis (2/7/2009) esok.

Batal Bebas, Ananda Terlanjur Angkut Kasur Keluar Penjara


Jakarta
Pembalap Ananda Mikola batal bebas Rabu (1/7/2009) ini. Sayangnya karena terlalu senang, Ananda sudah terlanjur meminta kasurnya diangkut keluar dari penjara.
"Iya itu dia saking senangnya, tadinya memang sudah siap-siap mau keluar," ujar ibunda Ananda, Minje saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2009).
Minje tak sedih meski putranya tidak jadi bebas hari ini. "Kita nggak mau memaksakan. Kita ikutin saja. Baru besok surat-suratnya kita urus," tuturnya lagi.
Jika Ananda benar-benar bebas, Kamis (2/7/2009) esok, hal pertama yang akan dilakukannya adalah menggelar syukuran. Setelah itu, rencananya Ananda akan berangkat umroh.
Ditemui di tempat yang sama, pengacara Ananda Mikola, Turaji mengungkapkan kalau pihaknya sebenarnya sudah menyadari kalau Ananda sulit untuk bebas hari ini. Namun jika dihitung berdasarkan waktu, pada pukul 00.00 WIB, Kamis (2/7/2009) Ananda seharusnya bisa keluar.
"Seharusnya bisa bebas setelah pukul 00.00 WIB, cuma kita harus ngurus surat-suratnya dulu. Jadi kira-kira besok jam 10," jelas Turaji.

0 komentar:

Posting Komentar