Senin, 20 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank

Mantan Istri Michael Jackson Ngaku Tak Ingin Hak Asuh Anak

Angeles Semenjak kematian Michael Jackson, status hak asuh ketiga anaknya menjadi rebutan. Namun kini sang mantan istri Debbie Rowe mengaku tak menginginkan hak asuh tersebut.

Awalnya, Debbie Rowe bersikeras ingin medapatkan hak asuh ketiga anak Michael, Prince, Paris dan Blanket. Namun kini ia mengaku bahwa sebenarnya hak asuh itu tak penting baginya.

"Aku tak mau terlihat sebagai perempuan yang menyerahkan anaknya dan melupakan mereka begitu saja. Tapi apa Michael mau Joe (ayahnya) memiliki anak-anaknya. Aku rasa itu hal terakhir yang diinginkannya," demikian tulis Debbie Rowe dalam sebuah email yang ia kirimkan kepada sahabatnya Rebecca White, seperti detikhot kutip dari Female First, Selasa (21/7/2009).

Masih dalam email yang sama, Debbie menjelaskan bahwa ia sebenarnya hanya mengikuti saran pengacaranya untuk ikut bertanggung jawab pada kesejahteraan ketiga anak Michael.

Lalu apakah Debbie menginginkan anak-anaknya berada dalam pengasuhannya?

"Aku tak mau berjuang untuk hak asuh mereka. Mereka bukan milikku. Mereka selalu menjadi milik Michael. Aku hanya teman baiknya," demikian tulis Debbie lagi.

Kebenaran email itu memang belum bisa dibuktikan. Namun sumber lain juga menyatakan bahwa Debbie tidak benar-benar menyayangi ketiga anak Michael. Ia hanya menginginkan uang kompensasi yang akan diberikan, jika hak asuh anak-anak itu jatuh ke pelukkannya.

"Anak-anak itu bukanlah yang sebenarnya ia mau (Debbie). Motivasinya adalah uang. Ia tak benar-benar menyayangi anak-anaknya," ujar sumber tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar